get app
inews
Aa Read Next : Caleg DPRD Kota Manado, Alexander Timothy Manueke Fokus Pendidikan dan Ekonomi

Partai Golkar Ajak Partai Pecahannya Bersatu

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:10 WIB
header img
Partai Golkar. (Istimewa)

JAKARTA, iNews.id Partai Golkar menyiapkan strategi jelang Pilpres 2024. Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar , Ahmad Doli Kurnia Tandjung berkeinginan untuk mengajak kembali sejumlah partai politik (parpol) pecahan partainya. Khususnya partai yang gagal dalam kontestasi Pemilu, agar bergabung kembali bersama Golkar .

BACA JUGA: Prabowo-Puan 2024 Mengerucut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw Punya Andil

Doli menyinggung banyak sejumlah parpol pecahan partai Golkar yang sukses dalam mengikuti kontestasi Pemilu. Misalnya, Partai Gerindra hingga NasDem, yang sosok ketua umumnya pernah berkarier politik di partai berlambang pohon beringin ini.

"Tapi ada juga kekuatan partai politik lain yang belum beruntung. Kami dengan senang hati sebetulnya ingin mengajak kembali ke rumah besar bersama untuk konsolidasi, ada cita-cita, ada keinginan itu," kata Doli dalam acara yang digelar Indonesia Political Opinion (IPO) secara daring, Sabtu (16/10/2021).

Ketua Komisi II DPR itu mengatakan, ini merupakan bagian dari strategi Golkar menggalang kekuatan menghadapi Pemilu mendatang. Dia berkeinginan, Golkar bisa kembali ke masa kejayaannya.

"Itu menjadi satu hal penting bagi kami sekarang, untuk konsolidasi semua kekuatan termasuk tokoh-tokoh yang selama ini mungkin luput tidak terajak," tutupnya.

 

 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut