get app
inews
Aa Read Next : Korban Politisasi Kasus Korupsi dan Dipenjara, E2L Senasib dengan Presiden Brasil Lula Da Silva

Terungkap! Keluarga Prabowo Subianto Lawan Calon Gerindra di Pilgub Sulut

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 11:42 WIB
header img
Elly Lasut dan Hanny Pajouw. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Pertarungan Pilgub Sulut akan diikuti oleh tiga pasangan calon. Yakni, Yulius Selvanus Komaling berpasangan dengan Victor Mailangkay (YSK-VM). Kemudian pasangan Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw (E2L-HJP) serta Steven Kandouw berpasangan dengan Alfrets Denny Tuejeh (SK-ADT).

Hal menarik terungkap, ternyata keluarga presiden terpilih Prabowo Subianto akan berhadapan dengan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, yang notabene adalah partai Prabowo Subianto.

Keluarga Prabowo yang akan berhadapan dengan Gerindra, adalah pasangan E2L dan HJP.

Mengapa pasangan ini? Sekadar diketahui, pascapengumuman hasil Pilpres dan Pileg 2024 lalu, Prabowo Subianto bertemu dengan Hillary Briggita Lasut, yang merupakan anak kandung E2L. Dalam pertemuan singkat itu yang akhirnya viral di sosial media, Prabowo mengakui marga Lasut masih keluarga dengannya.

“Lasut. Berarti masih family kita kalau lasut,” ujar Prabowo kepada HBL, sebutan Hillary, ketika diperkenalkan Mayor Teddy karena HBL meraih suara terbanyak di Sulut pada Pileg 2024.

Sementara HJP, selain memiliki darah Langowan karena orangtua dan lahir serta sekolah disana, ternyata ibu HJP masih memiliki hubungan keluarga dengan Dora Sigar, ibu Prabowo Subianto.

“Saya asal Langowan. Rumah saya dekat dengan Patung Schwarz di Langowan. Ada hubungan family dengan Prabowo dari pihak ibu saya,” ungkap HJP, Jumat (30/8/2024).

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut