get app
inews
Aa Read Next : Dulu Dipecat, Pria Ini Rintis Bisnis Online Kerja 5 Jam Seminggu Kantongi Rp2,3 Miliar

Keluarga Merasa Janggal dengan Kematian AKBP Buddy, Minta Polisi Usut Tuntas

Senin, 01 Mei 2023 | 21:27 WIB
header img
Jenazah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliudi berada di RS Polri Kramat Jati, Jatinegara, Sabtu (29/4/2023). (Foto : MPI/Widya Michella)

KOTAMOBAGU, iNews.id - Keluarga meminta polisi mengusut tuntas penyebab meninggalnya AKBP Buddy Alfrits TowoliuKasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) ini tewas tertabrak kereta api di Jatinegara, Sabtu (29/4/2023).

Keluarga menilai ada kejanggalan dengan kematian AKBP Buddy. Mereka menduga almarhum meninggal tidak wajar dan berharap kasusnya dibuka terang benderang.

“Kami (keluarga) belum menerima meninggalnya AKBP Buddy Towoliu. Kami meminta agar petinggi Polri mengusut tuntas kematian ini, kami meminta agar Polri mencari tahu siapa yang menelepon korban terakhir kali,” ujar kakak korban, Hengky Towoliu, Senin (1/5/2023).

Diketahui, jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu sudah tiba di rumah duka keluarga di Kelurahan Sampana, Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Minggu (30/4/2023). Kedatangan jenazah Kasat Narkoba Polres Jaktim itu disambut isak tangis keluarga dan kerabat.

Setibanya di rumah, jenazah diserahkan oleh Polda Sulut kepada Polres Kotamobagu dan terakhir kepada keluarga melalui upacara. Setelah itu digelar ibadah penghiburan oleh keluarga dan kerabat. Jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu kemudian dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkonai, Kotamobagu.

Editor : Donald

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut