get app
inews
Aa Read Next : Luncurkan Obligasi dan Sukuk, Pegadaian Targetkan Dana Rp2 Triliun

Caleg DPRD Kota Manado, Alexander Timothy Manueke Fokus Pendidikan dan Ekonomi

Sabtu, 10 Februari 2024 | 21:57 WIB
header img
Alexander Timothy Manueke, Caleg DPRD Kota Manado dari Partai Gerindra Dapil Singkil-Mapanget (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Singkil-Mapanget, Alexander Timothy Manueke (23) akan fokus ke dunia pendidikan dan ekonomi jika nanti terpilih sebagai anggota dewan nanti.

Mothy, sapaan akrabnya mengatakan untuk pendidikan, dia akan memberikan pendidikan paket A, B dan C gratis untuk masyarakat di Singkil-Mapanget yang putus sekolah.

Dia fokus ke pendidikan karena prihatin dengan situasi yang ditemui di dapilnya dimana ternyata masih banyak warga yang putus sekolah.

"Ternyata cukup banyak yang putus sekolah, dari 20 titik yang saya turun, bahkan ada 1 titik dimana 30 orang yang hadir, 10 di antaranya putus sekolah," kata Mothy, Sabtu (10/2/2023).

Itulah yang membuatnya mejadikan pendidikan sebagai perhatiannya kedepan sehingga tidak ada lagi alasan untuk putus sekolah.

Pendidikan paket A, B dan C ini kata putra dari Rektor Universitas Nusantara Manado, Teddy Manueke dan Susan Margaret Palilingan itu mendapatkan ijazah resmi dan bisa dipakai untuk lanjut kuliah atau kerja.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut