get app
inews
Aa Read Next : Lebih Dari Enam Dekade Berkiprah, CIMB Niaga Rayakan HUT ke-68

Indonesia Lolos Semifinal Thomas Cup 2020

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 00:08 WIB
header img
Tim Thomas Cup Indonesia. (istimewa)

AARHUS, iNews.id – Tim Indonesia berhasil lolos ke semifinal Thomas Cup 2020. Hasil itu didapat setelah Indonesia  mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0. Turun di partai ketiga, Jonatan Christie berhasil menang atas Ng Tze Yong dengan skor 14-21, 21-19, 21-16.

BACA JUGA: Oknum Guru Motoling Diduga Peremas Payudara Siswi Ditahan

Bermain di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021), peraih medali emas Asian Games 2018 itu percaya diri untuk menunjukkan tajinya. Atlet yang akrab disapa Jojo itu tampil agresif melibas Ng Tze Yong.

Di gim pertama, Ng Tze Yong langsung tancap gas dengan beberapa kali sukses menembus pertahanan Jojo. Poin kemenangan semakin melebar lantaran pukulan Jojo beberapa kali menyangkut di net dan keluar lapangan, sehingga poin unggul berada di tangan Ng Tze Yong.

Tertinggal poin cukup jauh, Jojo mencoba untuk bermain hati-hati agar tidak melakukan kesalahan terus menerus. Namun, hal tersebut nyatanya tidak berhasil mengejar ketertingalan poin Ng Tze Yong.

Dengan sigap, Ng Tze Yong langsung menyambar bola dengan pukulan smash menyilang ke arah Jojo. Kondisi semakin diperparah lantaran Jojo seakan membiarkan poin Ng Tze Yong semakin melebar dan tidak memberikan perlawanan.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut