get app
inews
Aa Read Next : RUPST CIMB Niaga Setujui Pembagian Dividen Tunai 50 persen dari Laba Bersih 2023

Lebih Dari Enam Dekade Berkiprah, CIMB Niaga Rayakan HUT ke-68

Selasa, 26 September 2023 | 23:14 WIB
header img
Dirgahayu CIMB Niaga, with Love from Cabang Megamas (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Selama lebih dari enam dekade, CIMB Niaga sudah berkiprah dan mendampingi Indonesia, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-68 hari ini, Selasa (26/9/2023). 

Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra Ahmad S. Ilham mengatakan bahwa perjalanan ini mencerminkan dedikasi CIMB Niaga dalam membangun Indonesia, melalui inovasi produk serta layanan perbankan konvensional dan Syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami bersyukur dapat turut menjadi bagian dari bangkitnya roda ekonomi Indonesia. Kinerja bisnis-bisnis utama dan mesin pertumbuhan CIMB Niaga terus menunjukkan tren dan kemajuan positif,” ujar Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra Ahmad S. Ilham

Mengusung tema ‘Aspirasi jadi Inspirasi untuk Indonesia’, CIMB Niaga juga senantiasa terus mendorong para nasabah dan masyarakat untuk semangat dalam mengejar dan mewujudkan mimpinya.

Ke depan, Bank swasta nasional terbesar kedua ini akan terus menyediakan produk dan layanan yang relevan untuk mendukung mimpi nasabah, sekaligus meningkatkan customer experience. 

"Hal ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan efisiensi jangka panjang bagi para nasabah #YangUtama," tuturnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut