get app
inews
Aa
Read Next : Lebih Dari Enam Dekade Berkiprah, CIMB Niaga Rayakan HUT ke-68

Suara Merdu Putri Ariani Getarkan America’s Got Talent, Penyanyi Indonesia Ingin Jadi Diva Dunia

Rabu, 07 Juni 2023 | 21:35 WIB
header img
Putri Ariani, penyanyi Indonesia bersuara merdu yang menggetarkan panggung America’s Got Talent (AGT) 2023. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsManado.com - Nama Putri Ariani menjadi salah satu yang paling banyak dicari warga Indonesia. Hal ini setelah aksinya mampu menggetarkan panggung America’s Got Talent (AGT) 2023.

Lewat suara merdunya, dia mampu meluluhkan hati para juri, terutama Simon Cowell hingga mampu meraih golden buzzer pada Selasa 6 Juni 2023.

Namun siapa sangka di balik kemampuan luar biasanya dalam bernyanya, gadis 17 tahun ini memiliki keterbatasan dalam melihat atau menyandang tunanetra. Saat berada di panggung, Ariani mengungkapkan mimpinya untuk menjadi seorang Diva terbaik dunia hingga nantinya bisa memenangkan Grammy Award.

Lalu, siapa sebenarnya Putri Ariani, penyanyi muda asal Indonesia yang mengguncang panggung AGT 2023?

Profil Putri Ariani

Putri Ariani bernama lengkap Ariani Nisma Putri. Dia lahir pada 31 Desember 2005 di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Putri merupakan anak dari pasangan Ismawan Kurnianto (ayah) dan Reni Alfianty (ibu).

Putri Ariani ikut kompetisi di America's Got Talent season 18. Dia mengikuti audisi di America's Got Talent pada episode tanggal 6 Juni. Empat hari sebelum penampilannya itu, Putri mengungkapkan melalui Instagramnya dia akan mengikuti audisi untuk acara itu.

Penyandang disabilitas

Putri terlahir prematur pada usia kehamilan 6 bulan yang menyebabkan dia tak mampu untuk melihat. Namun, hal tersebut tak menghalangi mimpinya untuk mengembangkan bakat emas yang dia miliki.

Editor : Donald

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut