get app
inews
Aa Read Next : Terus Berupaya Menjadi Perusahaan Inklusif, Alfamidi Bangun Fasilitas Ramah Disabilitas

Pirates Fishing Manado Sabet Juara 3 di Turnamen Landbased Fun Fishing Manado

Minggu, 02 Juli 2023 | 20:48 WIB
header img
Personil Pirates Fishing Manado berhasil mendapatkan Juara ketiga dalam turnamen Landbased Fun Fishing (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Salah satu personil Pirates Fishing Manado (PFM) berhasil mendapatkan Juara ketiga dalam turnamen Landbased Fun Fishing yang dilaksanakan di kawasan Megamas Manado, Minggu ((2/7/2023)

Julkifli Badjan, personil PFM itu berhasil mendapatkan ikan jenis kakap dengan berat 1 kilogram, sementara posisi Juara 1 mancing liar kiawa, juara 2 mancing liar Manado dengan jenis ikan Darah Itang dan Ikan Tatto.

Pria yang akrab disapa Jul itu mengatakan tangkapannya merupakan hasil maksimal yang sudah didapat untuk grup PFM.

"Karena dalam turnamen mancing pinggiran merupakan adu mujur sehingga saya sangat bangga dengan hasil juara ketiga," ujarnya.

Selain itu kata dia, juara yang didapatnya itu dipersembahkan untuk keluarga bahkan buat anaknya yang baru sebulan lahir.

Turnamen Landbased Fun Fishing Manado yang dilaksanakan oleh Manado Fishing Adventure ini merupakan kegiatan lomba untuk menjalin silaturahmi para pemancing di Sulawesi Utara, serta hasil dari perlombaan ini akan disumbangkan ke panti asuhan disabilitas.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut