get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Resmikan Masjid Al-Kahfi, Serahkan Bansos Hingga Buka Puasa Bersama di Polres Minsel

Oknum Guru Motoling Diduga Peremas Payudara Siswi Ditahan

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 17:27 WIB
header img
Oknum guru di Motoling, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara resmi dipenjarakan akibat foto ini. (Foto: Tangkapan layar/ist)

‘’Hanya itu yang bisa kami sampaikan. Terkait pengembangan laporan, tinggal menunggu apakah ada juga yang merasa keberatan dan pernah menjadi korban dari oknum guru tersebut,’’ tutup Kapolsek. Dikonfirmasi terpisah, Iptu Robby Tangkere kepala bagian humas Polres Minsel mengaku akan mengecek perkembangan penanganan kasus oknum guru. ‘’Tentunya saya akan mengecek dan meminta data serta perkembangan dari reserse. Pun jika ditangani PPA, akan kami sampaikan bagaimana proses selanjutnya,’’ singkat Tangkere. Pun, dalam pemeriksaan Cabang dinas Diknas Sulut di Minsel, oknum guru Maxi membantah foto-foto yang beredar terkait dirinya memegang payudara siswi SMA Motoling, Selasa (12/10/2021). Menurut Maxi, soal sosok dalam foto, dia mengakui adalah dirinya.

BACA JUGA: Residivis Curanik dan Curanmor di Manado-Tomohon, Polda Tangkap Warga Bumi Nyiur Wanea

“Saya tidak memegang payudara,” ujar Maxi ketika diperiksa pihak diknas Sulut di Kantor Cabang Diknas Sulut di Amurang Timur .

Sementara itu, Kepala cabang dinas (Kacabdin) Diknas Sulut, Max Lengkong dimintai keterangan terpisah mengaku, pemeriksaan itu dilakukan dengan sejumlah siswa terkait di dalam foto. “Jadi yang bersangkutan sudah di BAP. Pengakuan beliau yang di FB itu memang dia. Namun, tadi dia tidak mengaku di foto bahwa sedang memegang payudara,” ujar Lengkong.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut