get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Minsel Minta Jaga Keamanan Jelang Pemilihan Hukum Tua

Postingan IG Oknum Guru Diserang Netizen se Indonesia

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 12:54 WIB
header img
Akun IG oknum guru yang diserang netizen se Indonesia di kolom komentar. (istimewa)

MANADO, iNews.id – Pribahasa sudah jatuh tertimpa tangga, sepertinya layak dialamatkan bagi Oknum guru MT alias Maxi, guru Kimia di SMA Negeri 1 Motoling, Minahasa Selatan.


Oknum guru MT alias Maxi. (istimewa)

Setelah viralnya foto-foto dirinya yang diduga sedang memegang payudara siswi, hingga proses hukum yang menimpanya karena polisi menetapkan Maxi sebagai tersangka, kini satu polemik baru muncul. Akun Instagram (IG) oknum guru diserang netizen se Indonesia.

Ditelusuri, oknum guru memiliki akun IG dengan nama @maximessia yang memiliki 2 kiriman, 164 pengikut dan 44 diikuti. Nah, dalam akun IG tersebut, terlihat baru 2 postingan yang dibuat. Postingan pertama tanggal 28 September 2020 dan postingan kedua 2 Juni 2021. Sadisnya, pada postingan pertama, komentara netizen mencapai 435 sampai, Kamis (14/10/2021) tadi malam. Sementara utk postingan kedua, netizen se Indonesia makin menggila.

BACA JUGA: Pemilihan Pelsus GMIM; Kalo Tuhan So Pilih Jang Tolak, Kalo Tuhan Nda Pilih Jang Bapaksa

Pada postingan 02 Juni 2021, menunjukkan rekaman video diduga di salah satu tempat karaoke. Dalam video itu, Maxi tidak menyediakan fitur suara dalam video. Menariknya, pada postingan video itu tercatat sudah 7.819 tayangan dengan 536 komentar.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut