get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Sulut Lakukan Touring Pemasyarakatan Peduli, Sambangi Panti Asuhan di Tondano

Lolos 12 Besar Wulan Waraney Minahasa 2021, Shania Tiffany: Tetap Andalkan Tuhan

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 11:56 WIB
header img
Shania Tiffany Ilat. (Foto: dokumen pribadi)

TONDANO, iNews.id – Pemilihan Wulan Waraney Minahasa 2021, memasuki fase gugur. Dari 58 yang terjaring, saat ini kontestan WWM masuk babak 12 besar dan menyisahkan 24 peserta. iNewsManado.id berkesempatan mewawancara salah satu finalis wulan, yakni, Shania Tiffany Ilat.

BACA JUGA: Film Emansipasi Perempuan Pertama di Indonesia, Akan Ungkap Perjuangan Maria Walanda Maramis

Perempuan Kelahiran Tomohon, 22 April 1999 itu mengatakan, saat ini para peserta sedang bersiap mengikuti pra karantina yang akan digelar 25-29 Oktober.

“Saat ini baru zoom meeting dalam pra karantina kemudian karantina pada 31 Oktober hingga 3 November yang sekaligus Grand Final di Wale Ne Tou Tondano,” beber anak pertama dari pasangan Herry Ilat dan Cherry Anis, Jumat (15/10/2021).

Diketahui, Shania adalah finalis Wulan Minahasa utusan Kecamatan Eris, Kecamatan Kakas Barat, Bappelitbangda dan Dinas Kelautan dan Perikanan.

Ditanyakan suka duka mengikuti event seperti ini, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan International Business Administration Universitas Sam Ratulangi Manado, mengatakan setiap perlombaan seperti ini, tentunya harus mampu mengucap syukur sambil bersiap diri dengan tantang dalam perlombaan.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut