get app
inews
Aa Read Next : Senyum Anak Yatim Mewarnai Buka Puasa di Grand Whiz & Whiz Prime Hotel Megamas Manado

Massa Ormas Adat Sulawesi Utara Kepung Holywings Manado

Sabtu, 25 Juni 2022 | 23:33 WIB
header img
Suasana di Holywings Manado, Sabtu (25/6/2022). (F: Subhan Sabu/SINDOnews)

MANADO, iNews.id - Buntut kasus promosi Miras berbau agama pada Holywings Indonesia di Jakarta, cabang Holywings Manado dikepung Ormas Adat Sulawesi Utara, Sabtu (25/6/2022) malam. 

Holywings Manado yang ada di kawasan Megamas, terlihat dijaga ketat oleh aparat kepolisian saat ratusan massa Ormas Adat LMI menggeruduk tempat hiburan malam itu. 

Ketua Umum LMI, Tonaas Wangko Hanny Pantouw melakukan orasi untuk menyampaikan beberapa tuntutannya.

 "Seluruh manajemen baik pusat maupun di Manado, harus meminta maaf secara terbuka, karena telah menghina umat Islam dan umat Kristiani. Harus minta maaf ke seluruh Indonesia, dan seluruh dunia," ujar Hanny Pantouw, Sabtu (25/6/2022). 

Lebih lanjut Hanny Pantouw menegaskan, yang membuat promosi tersebut bukanlah orang kampungan yang tidak mengerti hukum, dan mereka tahu kalau kedua nama itu adalah nama yang sakral sehingga menjadi viral. 

"Kreatif kalian ini sudah kelewatan, masa tidak tahu bahwa dua nama ini sakral. Dan itulah kenapa Laskar Manguni datang di tempat ini, untuk memberikan peringatan kepada manajemen Holywings," kata Hanny Pantouw. 

Hanny Pantouw juga mengaku, akan mendatangi Wali Kota Manado, dan meminta mengevaluasi izin dari Holywings Manado. Permintaan maaf yang dilakukan oleh Holywings di secarik kertas, menurutnya seperti tidak serius. 

 "Harus minta maaf, soal hukum ini berjalan, minimal masyarakat tahu bahwa mereka ini tahu itu salah, dan minta maaf. Kalau hal ini tidak dilakukan, ini akan jadi bola salju, ini pun kalau tidak disikapi saya datang di sini, saya yakin saya akan galang jadi gelombang lebih besar lagi," tuturnya Manager Holywings Manado, Welly meminta maaf atas kejadian promosi yang dibuat di Holywings. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut