get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Mengapresiasi Kinerja Polres Tomohon Dalam Menjaga Kamtibmas di Kota Tomohon

Penemuan Mayat di Perkebunan Wiwiyaan Digelar Olah TKP

Minggu, 10 Oktober 2021 | 19:45 WIB
header img
Lokasi olah TKP. (istimewa)

TOMOHON, iNews.id Kasus penemuan mayat di Perkebunan Wiwiyaan, Kelurahan Walian, Lingkungan X, Tomohon Selatan, beberapa waktu lalu, digelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Minggu (10/10/2021).

Kapolsek Tomohon Selatan Iptu M. Erza Nasution mengatakan, korban teridentifikasi bernama Paulus Denny Tangkawarow (60), warga Walian Lingkungan X.

“Korban ditemukan pertama kali oleh Freddy Siwi (59), warga Walian II saat akan mengikat sapi di dekat TKP, sekitar pukul 06.30 WITA,” ujar Iptu Erza Nasution.

Lanjutnya, korban ditemukan tergeletak di kebun yang dikelola oleh Yus Waluyan, warga Walian Lingkungan X.

“Saksi lalu memanggil kakak korban. Dan setelah dicek sudah meninggal dunia,” jelas Iptu Erza Nasution.

Sementara itu kakak kandung korban, Helena Tangkawarouw (65), menuturkan, sehari sebelum kejadian masih melihat korban bekerja mengangkat batako, juga berkomunikasi dan tampak sehat.

Namun pada Sabtu sore, korban sempat mengeluh sakit di bagian tangan kanannya lalu dipijat oleh Helena. Setelah itu korban beristirahat di rumahnya. Helena menambahkan, korban memiliki riwayat penyakit liver.

Iptu Erza Nasution menjelaskan, pihak keluarga menolak proses otopsi dengan alasan tidak menemukan tanda-tanda atau hal yang tidak wajar atas kematian korban.

“Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon, didampingi pihak pemerintah setempat dan keluarga. Selanjutnya disemayamkan untuk persiapan pemakaman,” pungkas Iptu Erza Nasution.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut