get app
inews
Aa Read Next : Satu Kontainer Daging Ayam Tidak Layak Konsumsi Dimusnahkan Balai Karantina Sulawesi Utara

PON XX Papua: Ketua KONI Steven Kandouw Optimis Sulawesi Utara Tambah Medali

Rabu, 06 Oktober 2021 | 08:09 WIB
header img
Ketua KONI Sulawesi Utara, Steven Kandouw. (Istimewa)

MANADO, iNews.id- Ketua KONI Sulut Steven Kandouw optimis Sulawesi Utara akan terus menambah medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021.

Menurut Steven Kandouw, Sulawesi Utara juga mampu melebihi target pencapaian dari PON Jabar 2016 lalu, dimana Sulawesi Utara meraih 1 emas dan 9 perunggu.

“Peluang tambahan medali masih terbuka lebar sebab cabang olahraga andalan kita seperti tinju, silat, layar, terbang layang dan cabang olahraga lainnya sementara bahkan belum bertanding,” ujar Steven Kandouw juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Menurut Steven Kandouw, pihaknya akan terus memotivasi atlet-atlet Sulawesi Utara untuk dapat mengharumkan nama daerah di perhelatan PON XX Papua.

“Pak gubernur dan saya, sangat berterima kasih atas upaya serta kerja keras para atlet dan tim di ajang PON XX Papua ini," Steven Kandouw mantan Ketua DPRD Sulawesi Utara itu.

Lanjut Steven Kandouw, begitu juga kami ucapkan terima kasih pada seluruh warga Sulawesi Utara. 

"Termasuk yang ada di Papua, yang terus berdoa, mendukung hingga mendukung perjuangan atlet-atlet Sulawesi Utara di PON XX Papua," ujar Steven Kandouw.

Editor : Valentino Warouw

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut