get app
inews
Aa Read Next : Kasiter Kasrem 131/Santiago Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah

Terlihat Kumuh dan Semrawut, Wali Kota AA Warning PD Pasar Segera Benahi Pasar Karombasan

Selasa, 05 Oktober 2021 | 21:02 WIB
header img
Wali Kota AA (kemeja biru) meninjau kondisi terkini Pasar Pinasungkulan, Karombasan, Selasa (5/10/2021). (istimewa)

MANADO, iNews.id — Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) John Suwu menyambangi Pasar Pinasungkulan, Karombasan, Selasa (5/10/2021) sore.

Dalam kunjungan tersebut, wali kota menyoroti sarana infrastruktur dan sistem drainase di dalam pasar yang dinilai amburadul. Bukan itu saja, kondisi tempat berjualan pedagang dinilai mendesak ditata kembali karena terkesan kumuh dan semrawut.

“Saya minta PD Pasar untuk memperhatikan hal ini dan segera melalukan penataan di Pasar Karombasan. Jika tidak segera dilakukan perbaikan, maka akan diambil alih PUPR, khususnya perbaikan drainase di dalam pasar,” ucap Wali Kota AA.

Usai menyambangi Pasar Karombasan, wali kota menyempatkan diri melihat lebih dekat pelayanan kepada masyarakat di Puskesmas Ranotana. Dan terlibat dialog bersama sejumlah petugas medis. Tampak mendampingi wali kota, Kepala DLH Franky Porawow, Anggota DPRD Manado Jimmy Gosal, Kepala Pasar Karombasan beserta sejumlah staf PD Pasar.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut