get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Harry Kane Bakal Dijual Tottenham Hotspur dengan Harga Fantastis

Taklukkan Burnley, Tottenham Hotspur Masuk Zona Liga Champions

Minggu, 15 Mei 2022 | 20:43 WIB
header img
Kane dan Son merayakan gol kemenangan atas Burnley. (F: Reuters)

LONDON, iNews.id – Tottenham Hotspur berhasil masuk zona Liga Champions diklasemen usai  kemenangan 1-0 di Liga Premier atas Burnley, Minggu (15/5/2022).

Klub asuhan Antonio Conte berada pada posisi 4 klasemen Liga Premier Inggris. Hasil ini tentu sangat disyukuri, sebab target Antonio Conte untuk ke Liga Champions kembali terbuka.

BACA JUGA: Sadis! Pria Ini Tembak Mati 10 Orang dan Lakukan Siaran Langsung

Dilansir Reuters, Spurs naik di atas Arsenal ke urutan keempat dengan 68 poin dari 37 pertandingan. Sementara, The Gunners mengumpulkan 66 dari 36 pertandingan dan dapat kembali ke empat besar jika mereka menang di Newcastle United pada Senin (16/5/2022).

Tottenham mendominasi 20 menit pembukaan tetapi pertahanan sementara Burnley bertahan dengan kuat dengan Nick Pope membuat beberapa penyelamatan penting dan tim tamu hampir saja menyamakan kedudukan ketika Maxwel Cornet memaksa penghentian bagus dari Hugo Lloris.

Namun pada waktu tambahan sebelum jeda, wasit Kevin Friend dikirim ke monitor untuk meninjau insiden handball dan memutuskan bahwa lengan Ashley Barnes berada dalam "posisi tidak wajar" ketika bola mengenainya.

BACA JUGA: Video Pelajar Pria Aniaya Pelajar Wanita Diduga Pacarnya Bikin Gempar Warga Pinrang

Kane melakukan tendangan penalti ke sudut bawah tetapi protes Burnley berlanjut setelah peluit turun minum dengan pertukaran kemarahan di terowongan.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut