get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2022: Jose Mourinho Ngebet Datangkan Georginio Wijnaldum

Bursa Transfer 2022: Kejutan! Gianluca Scamacca Pilih Lanjutkan Karir di West Ham United

Rabu, 27 Juli 2022 | 06:59 WIB
header img
Gianluca Scamacca resmi perkuat West Ham United. Foto/Instagram/Istimewa

LONDON, iNewsManado.comBursa transfer 2022 kembali terjadi kejutan. Kali ini datang dari Gianluca Scamacca, penyerang Sassuolo, klub Serie A Liga Italia. 

Pada bursa transfer 2022 ini, Gianluca Scamacca memilih melanjutkan karir di Liga Premier Inggris memerkuat West Ham United

West Ham United pun telah merampungkan pembelian Gianluca Scamacca pada bursa transfer 2022 ini. 

Striker berusia 23 tahun itu dikontrak selama lima tahun hingga 2027 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Namun, tidak dijelaskan secara rinci berapa biaya yang dikeluarkan klub asal London itu untuk mendatangkannya dari Neroverdi –julukan Sassuolo.

“West Ham United dengan senang hati mengumumkan perekrutan penyerang tengah internasional Italia Gianluca Scamacca,” tulis pernyataan West Ham di laman resmi klub, Rabu (27/7/2022).

“Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan The Hammers dengan kontrak lima tahun, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi, dengan biaya yang tidak diungkapkan dari klub Serie A Sassuolo,” imbuhnya.

Kendati biayanya tak disebutkan, sebelumnya telah beredar kabar bahwa The Hammers –julukan West Ham- menebus Scamacca dengan mahar sebesar 36 juta Euro (Rp546,6 miliar). Jumlah tersebut bakal bertambah dengan klausul bonus di angka 6 juta Euro (Rp91,1 miliar).

Dengan merapat ke London Stadium, maka usai sudah drama transfer kepindahan striker berpostur 192 cm itu. Sebab, sebelumnya dia sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi sang raksasa Prancis enggan menaikkan tawaran senilai yang diminta oleh Sassuolo.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut