get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Bertatap Muka dengan Personel dan Tinjau Pasar Murah di Aspol Pinokalan

Sadis! Pria 47 Tahun di Kota Bitung Potong Telinga Ibu Kandung dan Lukai 2 Anggota Polisi

Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:15 WIB
header img
Anggota polisi yang diserang pelaku di Bitung. (F: MPI)

BITUNG, iNews.id – Kejadian sadis terjadi di Kelurahan Pinasungkulan, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (12/5/2022). Seorang pria berusia 47 tahun tegas memotong salah satu telinga ibu kandungnya dan melukai dua anggota polisi yang hendak menangkapnya.

BACA JUGA: Viral! Zinidin Zidan Diduga Permainkan Adzan

Dia mengamuk saat akan diamankan hingga menyebabkan dua polisi dan seorang warga terluka. Dalam video yang diterima iNews, penangkapan pelaku SN dilakukan tim gabungan Polsek Ranowulu, Satuan Samapta serta Satreskrim Polres Bitung. Dia melawan dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dan senapan angin.

Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon mengatakan awalnya menerima laporan masyarakat terkait kasus penganiayaan. Anggota lalu menanggapi dengan datang ke lokasi. Setelah pendekatan, pelaku malah melakukan perlawanan dengan senjata tajam.

BACA JUGA: Polri Gagalkan Ekspor 8 Kontainer Minyak Goreng, Begini Kronologi Kasus dan Modus Pelaku

"Kami lakukan sesuai protap karena pelaku melawan dengan sajam serta senapan angin. Ada dua anggota terluka dan seorang warga yakni orang tua pelaku," ujarnya, Jumat (13/5/2022).

Informasi diperoleh, pelaku SN menganiaya ibu kandung bernama Rietje Mogonta (82). Dia mengiris telinga kanan korban lalu membiarkannya di rumah. Belum diketahui motif pelaku menganiaya korban.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut