get app
inews
Aa Read Next : 23 November 2022 TikTok Larang Pengguna di Bawah 18 Tahun Live Streaming

Viral! Seorang Wanita Temukan Jodoh saat Temani Ayahnya Cuci Darah

Sabtu, 07 Mei 2022 | 13:19 WIB
header img
Postingan Martha Map bersama pacarnya. (F: Istimewa)

KISAH Cinta menarik viral di TikTok. Adalah Martha Map yang jadi sorotan netizen.

Melalui unggahan di akun TikTok-nya @marthamap, ia menceritakan bertemu jodoh saat menemani ayahnya cuci darah di rumah sakit.

BACA JUGA: Resmi! Chelsea Dibeli Konsorsium Amerika Serikat Rp75 Triliun

Kisah itu dia bagikan dalam sebuah video dengan membagikan potret awal mula pertemuan dirinya dan sang suami. Tidak berbeda jauh dengan Martha, Amri juga datang ke rumah sakit untuk mengantar ayahnya cuci darah.

"Pertemuanku dengannya berawal saat ayahku dan bapaknya mulai cuci darah sekitar bulan September hingga Oktober 2021," tulisnya dalam keterangan foto.

Martha mengatakan dirinya sudah memerhatikan Amri sejak awal menemani ayahnya cuci darah. Namun, dia tidak berani menyapa dan hanya memerhatikan dari kejauhan.

BACA JUGA: Elon Musk Target Raup 382 Triliun dari Twitter, Begini Strateginya

"Awalnya aku cuma berani lihatin dari jauh, enggak berani nyapa juga. Ini orang pake jaket coklat burem bestie ngefotonya tremor takut orangnya sadar hehe,” tambahnya.

Namun seperti takdir berjalan, ketika ayah Martha mengalami drop, ternyata ayah Amri juga mengalami hal yang sama. Akhirnya keduanya pun diopname di ruangan yang sama. Sejak saat itu keluarga Martha dan keluarga Amri jadi makin dekat, begitu juga dengan Martha dan Amri.

“Diajakin sama doi beli makan deket rumah sakit. Berani foto kakinya aja bestie, deg-degan,” lanjutnya.

Usai menjalani cuci darah setiap dua kali dalam seminggu, hubungan antara ayahnya Martha dan ayahnya Amri makin dekat. Bahkan keduanya juga menjalin silaturahmi, ayah Martha kerap mengunjungi rumah ayah Amri.

“Cuci darah dua kali seminggu sering ketemu buat keluargaku dan keluarganya makin deket. Pas tahun baru diajak ke pantai bareng keluarganya,” tambahnya.

Hubungan Martha dan Amri pun makin dekat. Bahkan saat momen berlibur dengan keluarga di pantai, Amri mengajak menjalani hubungan yang lebih serius.

"Ini foto pertamaku bareng doi. Pas ke sini doi ngajakin serius," tambahnya dengan emoticon terharu.

Sejak saat itu, mereka pun semakin dekat. Bahkan keduanya banyak menghabiskan waktu bersama, seperti memberi suprise saat ulang tahun, rela datang ke kampus Martha saat acara pemilihan duta kampus, hingga berkeliling di alun-alun. Amri bahkan telah merencanakan untuk melamarnya dalam waktu dekat.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut