get app
inews
Aa Read Next : 5 Calon Kuat Juara Liga Champions 2023-2024

Reece James Masuk Radar Real Madrid

Selasa, 19 April 2022 | 06:45 WIB
header img
Reece James diincar Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID, iNews.id – Pemain Chelsea Reece James masuk radar Real Madrid. Reece James yang berposisi sebagai bek tersebut sangat diinginkan Pelatih Carlo Ancelotti.

Don Carlo, sapaan Ancelotti, bahkan mendesak managemen Real Madrid untuk memboyongnya dibursa transfer musim panas mendatang.

BACA JUGA: Mundur dari PSI, Tsamara Amany Sampaikan Lewat Youtube

Menurut laporan dari Mirror yang dilansir pada Senin (18/4/2022), pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti telah menempatkan James pada daftar target transfernya. Ancelotti berusaha untuk menggaet James dari Chelsea.

 Diketahui, penampilan James pada dua leg perempat final Liga Champions antara The Blues dengan Real Madrid benar-benar dipantau Ancelotti. Real Madrid telah benar-benar memantau perkembangan Reece James.

Kendati demikian, Madrid tentu saja akan berbicara dengan pelatih The Blues-julukan Chelsea, Thomas Tuchel. Kemudian memutuskan apakah James tersedia untuk direkrut atau tidak.

Di sisi lain, kontrak pemain berusia 22 tahun itu di Stamford Bridge masih tersisa tiga tahun lagi. Madrid tahu harga James akan melejit tinggi.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut