get app
inews
Aa Read Next : Polda Sulut dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial dan Gelar Trauma Healing di Tagulandang

Ibadah Jumat Agung, Kapolda Sulut Turun Lapangan Cek Pengamanan

Jum'at, 15 April 2022 | 15:15 WIB
header img
Kapolda saat memantau ibadah Jumat Agung di Manado. (foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNews.id – Peringatan Jumat Agung di Sulawesi Utara, berlangsung aman.

Keberadaan anggota kepolisian di sekitar gereja ditambah turunnya Panji Yosua dalam penjagaan ibadah Jumat Agung, membuat peringatan Jumat Agung 2022 berlangsung lancar meski tetap memerhatikan protokol kesehatan akibat pandemi Covid-19.

Kapolda Irjen Pol Mulyatno memantau langsung pelaksanaan pengamanan oleh anggota Polri pada ibadah Jumat Agung yang dilaksanakan di sejumlah Gereja yang ada di Kota Manado, Jumat (15/4/2022).

Didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolresta Manado dan Pejabat TNI, Kapolda menyambangi sejumlah gereja yang menggelar ibadah Jumat Agung, yaitu Gereja Sentrum, Gereja Paulus dan Gereja GPdI Manado.

“Pantauan ini untuk memastikan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri di lapangan berjalan maksimal,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Menurutnya, Polda Sulut dan seluruh jajaran kewilayahan mengerahkan personel pengamanan dalam rangkaian ibadah Paskah 2022, sebanyak 2.660 personel Polri. Personel disebar di semua gereja yang menggelar ibadah perayaan Paskah.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut