get app
inews
Aa Read Next : Manjakan Pandangan Anda dengan Inovasi Layar di realme 10 Pro Series 5G

Wow! Jual Smartphone Lama Bisa Ditukar Kuota Data Seumur Hidup

Kamis, 31 Maret 2022 | 07:35 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Smartphone lama anda jangan dulu dijual. Kabar terbaru, Live.On meluncurkan layanan baru yang diberi nama Kuota Seumur Hidup (Kuota Forever), ini merupakan hasil kerja sama dengan maujual.com.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, layanan ini merupakan salah satu respons dari Live.On atas perubahan yang terjadi di mana permintaan data terus meningkat.

Dian menjelaskan, produk ini menawarkan pelanggan berupa penukaran smartphone lama dengan kuota data seumur hidup dari Live.On.

"Kami yakin program ini memilki daya tarik yang besar bagi pelanggan dan juga masyarakat pada umumnya. Pada akhirnya, akan bisa lebih memperkenalkan layanan Live.On," kata Dian dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/3/2022).

Chief of Commercial Laku6, Sintara Nyotowijoyo, berpendapat jika gawai bekas yang sudah tidak terpakai dan dibiarkan begitu saja maka nilainya akan terus menurun.

"Melalui program ini, Maujual dan Live.On menawarkan solusi untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin mejual gadget bekasnya," ujar Sintara.

Dijelaskan, program Kuota Seumur Hidup berlaku untuk penjualan smartphone bekas yang diproduksi sejak 2015 silam, dan mencakup tipe apa saja.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut