get app
inews
Aa Read Next : Pencuri HP di Pasar Karombasan Ditangkap, Beraksi Tanpa Disadari Korban

Bisa buat Kado Natal dan Tahun Baru, Berikut Daftar Ponsel Harga Rp2 Jutaan

Selasa, 30 November 2021 | 11:27 WIB
header img
Beberapa tipe smartphone ini bisa buat kado Natal dan tahun baru untuk orang terdekat Anda. (Foto: theverge.com)

JAKARTA, iNews.id - Dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru, beberapa tipe smartphone ini bisa dijadikan pilihan buat kado untuk orang terdekat. Tidak hanya menawarkan fitur yang menarik dikelasnya, juga memiliki harga yang terjangkau. 

Anda pun tak perlu khawatir jika ingin memiliki handphone karena bisa disesuaikan dengan budget, sehingga masih bisa berhemat untuk keperluan lain. 

Dengan budget mulai dari Rp2 juta, banyak tipe smartphone yang bisa jadi pilihan Anda. Berikut rekomendasi ponsel harga dua jutaan yang bisa jadikan kado untuk orang terdekat: 

1. Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi seakan tak pernah gagal dalam menelurkan HP terjangkau di seri Redmi Note. Setelah sukses membuat Redmi Note 8 dan Redmi Note 9 menjadi favorit, kini giliran Redmi Note 10 unjuk gigi.

Desain premium dan layar Super Amoled, chipset unggulan, baterai jumbo, serta kamera ciamik. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan smartphone ini. Pasalnya, Xiaomi Redmi Note 10 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.399.000 untuk varian RAM 4GB dan memori Internal 64 GB.

2. Samsung Galaxy M22

Editor : Norman Octavianus

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut