get app
inews
Aa Read Next : Pep Guardiola Ungkap Erling Haaland Kelelahan di Man City

City Bantai MU, Pep Guardiola Ledek Liverpool?

Senin, 07 Maret 2022 | 07:08 WIB
header img
Pep Guardiola. (Foto: Man City)

MANCHESTER, iNews.id - Partai Manchester City vs Manchester United ternyata berdampak ganda. 

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mendapatkan kesenangan ganda setelah timnya menumpas Manchester United (MU) pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris 2021/2022, Minggu (6/3/2022). 

Juru taktik asal Spanyol itu pun yakin sukses mengalahkan MU akan membuat Liverpool kesal. Man City menang telak 4-1 atas MU di Etihad Stadium. 

Sukses ini membuat mereka kian kokoh bertengger di puncak klasemen. Man City meraup 69 poin, unggul enam angka dari posisi kedua yang ditempati Liverpool.

Banyak pihak khususnya pencinta Liverpool menginginkan laga derby Manchester itu dimenangkan rival abadinya, Setan Merah. 

Sebab dengan itulah peluang Liverpool mengkudeta posisi puncak semakin lebar hingga berpeluang juara. Namun pada kenyataannya harapan itu sirna. 

Dua gol Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez meski dibalas oleh Jadon Samcho membuat Liverpool kesal. Hal itu justru membuat Pep senang.

“Mudah-mudahan kami dapat mengatakan bahwa kami juga menyebalkan bagi Liverpool. Saya katakan berkali-kali kesuksesan sebagai manajer adalah fakta bahwa tahun demi tahun kami masih berlari seperti kami ada di sana untuk menang lagi, bahkan setelah tiga gelar,” katanya kepada Sky Sports pada Senin (7/3/2022). 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut