get app
inews
Aa Read Next : Honda Modif Contest 2024 Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenangnya

Yuk Buruan, Ada Program Spesial Untuk Pembelian Motor Honda PCX160 di Area SulutGoMalut

Rabu, 28 Agustus 2024 | 10:02 WIB
header img
Program Spesial Untuk Pembelian Motor Honda PCX160 di Area SulutGoMalut (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringannya memberikan program special bagi pembelian Honda PCX160 di dealer Honda area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (SulutGoMalut)  hingga tanggal 31 Agustus mendatang. Program ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mewujudkan impiannya.

Program special ini yakni penawaran uang muka mulai dari 10 persen potongan angsuran serta cashback yang hematnya hingga 3,4 juta rupiah.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan program special pembelian Honda PCX160 ini dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda PCX160, 

"Selain memudahkan, kami juga ingin konsumen dapat memiliki sepeda motor yang berperforma tinggi dan ditunjang degan fitur yang canggih serta dapat memberikan sensasi berkendara yang nyaman," kata Panji, Rabu (28/8/2024).

Honda PCX 160 merupakan motor matic besar dengan kapasitas mesin terbesar di kelasnya. Honda PCX 160 memiliki mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih serta mempunyai bagasi dengan volume bagasi hingga 30 liter.

Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut