get app
inews
Aa Read Next : Sedih, Ini Pesan Terakhir Salah Satu Korban Bus Terbalik di Manado

The People’s Cafe dengan Suguhan Ragam Street Food Viral dan Berkualitas Hadir di Kota Manado

Kamis, 15 Agustus 2024 | 20:19 WIB
header img
Grand Opening The People's cafe di Manado Town Square (Mantos) 1 (Foto: Istimewa)

Satu hal yang patut dinantikan dari The People’s Cafe adalah variasi pilihan menu yang tersedia. Salah satu yang paling populer adalah Nasi Goreng. Produk Nasi Goreng di The People’s Cafe bisa terjual lebih dari 50.000 porsi setiap bulannya.

Wakil Walikota Manado, Richard Sualang mengatakan kehadiran gerai The People’s Cafe di Manado menjadi bukti akan pesatnya pertumbuhan industri kuliner di Kota Manado.

"Tentunya ini merupakan inisiatif baik Ismaya Group yang turut mengikutsertakan kota Manado dalam rencana perluasan cakupan layanannya," ujarnya.

Di bulan pertama pembukaan gerai ini, The People’s Cafe menawarkan berbagai promo spesial yang tidak boleh sampai terlewat. Salah satu di antaranya adalah Nasi Goreng gratis untuk 50 pembeli pertama di tanggal 16-18 Agustus dan Buy 1 Get 1 (Beli Nasi Goreng, gratis Nasi Ayam Geprek Komplit) dari tanggal 19 Agustus - 1 September 2024. 

Walaupun kedua penawaran tersebut sangat menggiurkan, masih banyak promo istimewa yang telah dipersiapkan lho. Tidak ingin sampai kelewatan? Ikuti akun instagram @thepeoplescafe untuk mengikuti segala kegiatan penyedia street food andalan ini.

 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut