get app
inews
Aa Read Next : AirAsia Tambah Rute Internasional Baru dari Kota Kinabalu dengan Penerbangan Langsung ke Manado

The People’s Cafe dengan Suguhan Ragam Street Food Viral dan Berkualitas Hadir di Kota Manado

Kamis, 15 Agustus 2024 | 20:19 WIB
header img
Grand Opening The People's cafe di Manado Town Square (Mantos) 1 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - The People's Cafe yang menawarkan berbagai pilihan street food dari berbagai belahan dunia dengan harga yang kompetitif kini hadir di Kota Manado.

The People’s Cafe dihadirkan oleh ISMAYA Group, perusahaan industri restoran dan lifestyle asal Indonesia yang mempertegas komitmennya untuk mendukung gaya hidup masyarakat secara menyeluruh dengan membuka gerai The People’s Cafe diberbagai lokasi, salah satunya adalah di Manado yang menjadi gerai ke 43 di Indonesia dan yang kedua di Pulau Sulawesi.

The People’s Cafe menjadi tempat nongkrong favorit orang Jakarta sejak tahun 2014. Setelah satu dekade menyajikan ragam jajanan viral Indonesia dan kopi Indonesia, ISMAYA Group mulai melancarkan rencana ekspansinya ke berbagai wilayah di Indonesia.

Karena itulah, torang samua bisa rame-rame ke gerai baru The People’s Cafe di Manado Town Square 1 mulai dari tanggal 10 Agustus 2024.

Nuranti Dwiyana Putri, Marketing Manager dari The People’s Cafe (ISMAYA Group) mengaku optimis setelah berhasil membuka gerai di Makassar bahwa antusiasme masyarakat Manado untuk menciptakan pengalaman berharga bersama The People’s Cafe sama besarnya.

"Kami berkomitmen untuk mewujudkan pengalaman istimewa bersama jajanan viral yang sering dinikmati pemburu kuliner Jakarta, tentunya dengan harga yang kompetitif," kata Nuranti Dwiyana Putri, Kamis (15/8/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut