get app
inews
Aa Read Next : Generali Indonesia Luncurkan MCI Pro Dengan Proteksi Inovatif Berdasarkan Fungsi Organ

Tren Proteksi Terus Berubah, Sinergi Generali Indonesia dan Bank Victoria Luncurkan BeSMART Lite

Kamis, 15 Agustus 2024 | 17:05 WIB
header img
Generali Indonesia dan Bank Victoria resmi meluncurkan produk bancassurance BeSMART Lite (Foto: Istimewa)

Selain itu, penyakit kritis juga sudah semakin sering diderita pada generasi muda seperti kanker, penyusutan otak, darah tinggi, diabetes, dan juga stroke. 

Di sisi lain, data Global Health Observatory Data Repository dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), melaporkan usia masyarakat Indonesia di 2022 semakin pendek bila dibandingkan dengan tren 2010, yakni dari 67,6 tahun dari semula 68,5 tahun, atau menurun sebanyak 0,9 tahun dari 2010.

Saat acara peluncuran, Edy mengungkapkan bahwa kemitraan Generali Indonesia dengan Bank Victoria merupakan upaya bersama untuk memberikan rasa aman, nyaman dan peace of mind bagi para nasabah melalui proteksi asuransi. 

"Dengan kemitraan yang telah terjalin selama bertahun-tahun ini, kami terus berinovasi untuk menghadirkan pilihan ragam produk inovatif bagi para nasabah Bank Victoria yang kali ini hadir melalui produk BeSMART Lite," kata Edy Tuhirman, Kamis (15/8/2024).

Solusi inovatif ini diharapkan dapat melengkapi rangkaian solusi finansial yang dihadirkan Bank Victoria kepada nasabahnya. 

"Komitmen ini juga merupakan bagian dari upaya Generali Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan di masa mendatang,” tambah Edy.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut