get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Iuran BPJS Terbaru 2024

Berikan Kemudahan Bagi Nasabah Generali Indonesia Luncurkan Fitur Inovatif JANE Asisten Berbasis AI

Senin, 13 November 2023 | 16:24 WIB
header img
Luncurkan Fitur Inovatif JANE Asisten Berbasis AI, Generali Indonesia Tingkatkan Layanan Omnichannel bagi Nasabah (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.com - Guna memastikan nasabah mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan terbaik, Generali Indonesia meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan. JANE adalah virtual assistant Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI).

JANE dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah dengan cepat melalui media komunikasi whatsapp chat di nomor +6285813150037 dan Web chat di www.generali.co.id. Nasabah hanya perlu memasukkan data verifikasi dan mengajukan pertanyaan sesuai dengan panduan melalui JANE, virtual assistant yang bisa diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.

Jutany Japit selaku Direktur dan Chief Operating Officer mengatakan bahwa meningkatkan value dan layanan dalam mendampingi nasabah di segala situasi tersebut merupakan komitmen utama PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia).

"Hadirnya JANE Asisten Virtual akan melengkapi layanan Generali Indonesia kepada para nasabahnya, baik secara offline maupun online yang komprehensif secara inovatif melalui strategi omnichannel. Melalui strategi ini, nasabah bisa lebih mudah terhubung langsung dengan Generali Indonesia melalui berbagai channel dari mulai informasi, interaksi hingga transaksi terkait dengan polis yang dimiliki," tutur Jutany Japit,Senin (13/11/2023).

Dengan konsep high touch dan high tech, Generali Indonesia terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan, yakni dengan mengoptimalkan teknologi digital, dan di waktu yang sama tetap memberikan sentuhan personal.

"Mengetahui bahwa setiap kebutuhan nasabah unik, Generali Indonesia terus menghadirkan kemudahan akses melalui berbagai touchpoint untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Hadirnya JANE Asisten Virtual yang merupakan bagian dari strategi layanan omnichannel diharapkan dapat menjadi added value yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah kami,” kata Jutany.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut