get app
inews
Aa Read Next : Lebih Dari Enam Dekade Berkiprah, CIMB Niaga Rayakan HUT ke-68

Striker Ole Romeny Segera Perkuat Timnas Indonesia

Kamis, 15 Agustus 2024 | 11:33 WIB
header img
Ole Romeny. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com – Ada sinyal kuat Ole Romeny segera memperkuat Timnas Indonesia. Ini menjadi kabar baik buat suporter Garuda.

Ole Romeny merupakan striker FC Utrecht yang kabarnya menjadi incaran PSSI untuk dinaturalisasi. Rumor itu semakin kuat lantaran kini Ketua Umum PSSI Erick Thohir sudah mengikuti atau follow Instagram miliknya.

Berdasarkan pantauan, Rabu (14/8/2024), akun Erick Thohir @erickthohir sudah mengikuti @oleromeny. Ini tentunya menjadi sinyal baik.

Biasanya pemain yang sudah diikuti Erick, tak lama lagi akan datang ke Indonesia. Setelahnya Erick dan pemain bersangkutan akan foto berjabat tangan dan dipamerkan di media sosial.

Jika itu yang terjadi, proses naturalisasi sudah pasti dilakukan. Ole Romeny memiliki garis keturunan Indonesia dari sang nenek yang berasal dari Sumatera Utara.

Tentunya pencinta sepak bola Indonesia berharap Ole Romeny segera bisa berseragam Garuda di dada. Sebab Timnas Indonesia kekurangan striker tajam untuk mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga.

Ole Romeny merupakan penyerang yang bisa diandalkan. Teranyar dia mencetak gol kemenangan FC Utrecht 1-0 atas PEC Zwolle pada ajang Liga Belanda 2024-2025 di Stadion Galgenwaard, Minggu (11/8/2024).

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut