get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Anniversary yang ke-6, DAW bersama IMHG Gelar Bikers Camp

DAW Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara Kepada Komunitas Ikatan Motor Honda Sulut

Senin, 29 Juli 2024 | 09:31 WIB
header img
DAW memberikan edukasi Safety Riding kepada komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) terus memperkuat komitmen dalam mengkampanyekan Keselamatan Berkendara #Cari_Aman bagi masyarakat. Kali ini, DAW memberikan edukasi Safety Riding kepada komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) pada Sabtu (27/7/2024) yang lalu. 

Kegiatan yang diikuti oleh 28 peserta ini mendapat sambutan atau respon yang baik dan positif dari pengurus dan anggota IMHS.

Komunitas Honda yang memiliki hobi touring tentunya harus dibekali dengan pengetahuan dan skill berkendara yang baik. Untuk itulah DAW memberikan edukasi dan sosialisasi keselamatan bekendara kepada komunitas Honda tersebut.

Edukasi Keselamatan Berkendara ini dibawakan oleh Instruktur Safety Riding Honda DAW dengan memberikan materi yang bertujuan agar peserta memahami pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara serta mampu mengenali dan memprediksi bahaya.

Instruktur Safety Riding Honda DAW, Agnessya Mapalie mengatakan Honda berusaha menjaga komitmen dan konsistensinya dalam mengampanyekan keselamatan berkendara dan harapannya para komunitas Honda dapat menjadi bagian dari duta safety riding dengan memberi contoh #Cari_Aman dalam berkendara sehari – hari.

"Sebelum berkendara para bikers wajib #Cari_Aman dengan menggunakan perlengkapan berkendara seperti Helm dan Jaket serta mengecek kondisi kendaraanya agar tidak mengalami kendala saat berkendara. Perawatan secara berkala dapat dilakukan di AHASS agar motor bisa terus tampil prima dan bertenaga," tutur Agnes.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut