get app
inews
Aa Read Next : DAW Tantang Generasi Muda Kreatif dan Inovatif Membangun Bangsa Melalui AHMBS 2024

DAW Ajak Generasi Muda untuk Tertib Lalu Lintas hingga Cegah Informasi Hoax

Jum'at, 19 Juli 2024 | 15:45 WIB
header img
DAW bersinergi dengan Kepolisian Polres Minahasa Utara dalam memberikan edukasi mengenai Budaya Tertib Lalu Lintas dan Safety Riding bagi 72 Pelajar SMK N 1 Airmadidi (Foto: Istimewa)

Tidak hanya itu, peserta juga dikenalkan dengan tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, dimana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle.

Menurut Agnessya Mapalie, Instruktur Safety Riding Honda DAW, mengatakan bahwa melalui tagline #Cari_Aman ini Honda ingin meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk generasi muda. 

"Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, kami berharap setelah mendapatkan edukasi tentang keselamatan berkendara, para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa ini dapat menjadikan #Cari_Aman berlalu lintas sebagai budaya serta menjadikan perlengkapan berkendara seperti Helm dan Jaket sebagai lifestyle," tutur Agnes.

Pada kegiatan ini juga para peserta diberikan penjelasan bagaimana memilah dan mencegah informasi berita HOAX di Era Digital. Kegiatan ini diikuti juga oleh Kepada Sekolah SMK N 1 Airmadidi, Deifi Grace Matindas, S.Pd.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut