get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Wisata yang Cocok untuk Liburan di Sulawesi Utara

Duet Elly Lasut-HJP Final, NVB: Diback Up Jokowi, Sulut Ganti Warna

Jum'at, 21 Juni 2024 | 15:58 WIB
header img
Kaesang Pangarep, ketua Umum PSI sekaligus putra Presiden Jokowi bersama Elly Lasut. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Duet Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw menuju Pilgub Sulut 2024 dipastikan telah final!  Diperoleh informasi, pasangan ini menunggu momen untuk muncul ke publik.

Politikus Partai Demokrat sekaligus ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone (NVB) kepada wartawan mengatakan, pasangan Elly Lasut-HJP telah menjadi keputusan DPP Demokrat dengan melalui sejumlah komunikasi dengan petinggi partai politik serta meminta restu Presiden Joko Widodo.

“Tentu Demokrat Manado siap all out dan siap amankan program sulut Ganti warna sesuai arahan DPP. Pasangan Elly Lasut dan HJP diback up Jokowi. Sulut ganti warna. Kami siap lawan siapapun sesuai arahan termasuk lawan penguasa Sulut karena kami sangat percaya diri setelah mendapatkan restu dari orang nomor satu di negara ini, dan duet Elly Lasut HJP harga mati jadi untuk partai lain jika ingin gabung kami menerima dengan tangan terbuka walaupun kursi yang dibutuhkan sudah cukup,” beber NVB, Jumat (21/6/2024).

Tempat terpisah, Sekretaris Demokrat Sulut Billy Lombok mengatakan, sekjen Demokrat mewakili ketua umum sudah memberi warning kepada kader dan pengurus terkait dukungan kepada Elly Lasut dan HJP.

“Kader tidak all out termasuk saya akan dicopot dari sekertaris DPD dan pimpinan Dewan jika tidak mengamankan duet Elly Lasut dan HJP. Karena ini merupakan harga diri pak Jokowi dan mas Ketum (Agus Harimurti Yudhoyono). Kami akan segera konsolidasikan duet ini dengan PSI dan partai koalisi,” ujar Billy Lombok.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut