get app
inews
Aa Read Next : Dapatkan Promo Menarik Setiap Pembelian Motor di Rejeki Mei Bersama Honda

Hadirkan Layanan Terbaik, DAW Gelar Kontes Layanan Honda Sales Force Championship 2024

Senin, 13 Mei 2024 | 17:58 WIB
header img
Pemenang Pertama Kontes Layanan Honda dengan tema Sales Force Championship 2024 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Sebagai salah satu upaya berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Kontes Layanan Honda. Kegiatan ini digelar khusus untuk Front Line People (FLP), PIC CRM dan Pimpinan Jaringan Honda dengan tema Sales Force Championship 2024.

Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang diselenggarakan oleh DAW untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas FLP, PIC CRM dan Pimpinan Jaringan Honda yang berada di garda terdepan dalam pemberian pelayanan terhadap konsumen khususnya yang ada di area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. 

Kegiatan ini dilakukan secara bertahap di tiga area DAW yakni Gorontalo pada 24 April yang lalu, Ternate pada 2 Mei dan Manado pada 7 Mei. Pemenang terbaik dari tiga area tersebut berkompetisi di babak final yang diselenggarakan di Kantor DAW pada tanggal 10 Mei yang lalu.

Adapun kategori penilaian Sales Force Championship 2024 terdiri dari Sales People, Wing Sales People, Delivery Man, PIC CRM, Branch Manager Reguler dan Branch Manager Wing Dealer.

Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center (HC3) Dept Head mengatakan kualitas pelayanan di jaringan Honda menjadi ujung tombak kepuasan pelanggan yang semakin beragam kebutuhannya. 

"Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk mengasah keterampilan garda terdepan pelayanan konsumennya sesuai perkembangan trend dan ekspektasi pelayanan saat ini," kata Alexander, Senin (13/5/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut