get app
inews
Aa Read Next : Peduli Tanggap Darurat Bencana, Indosat Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Bantu Masjid Bersejarah di Sulut, UPDK Minahasa Serahkan Bantuan ke Masjid Al Falah Kyai Modjo

Selasa, 30 April 2024 | 16:34 WIB
header img
PLN Nusantara Power melalui Unit Pelaksana Minahasa melaksanakan penyaluran bantuan melalui mekanisme CSR bagi Masjid Agung Al Falah Kyai Modjo (Foto: Istimewa)

MINAHASA, iNewsManado.id - PLN Nusantara Power (NP) melalui Unit Pelaksana (UP) Minahasa melaksanakan penyaluran bantuan melalui mekanisme CSR bagi masjid yang bersejarah di wilayah Sulawesi Utara, Masjid Agung Al Falah Kyai Modjo di Tondano, Kabupaten Minahasa.

Masjid yang juga menjadi pusat kegiatan keagamaan yang sering dilaksanakan pada perayaan atau hari besar itu tidak mempunyai gedung atau ruang pertemuan, sehingga pembangunan ruang pertemuan di Masjid Agung Al Falah Kyai Modjo sangat dibutuhkan.

Manager PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Minahasa (UPDK Minahasa) Muhaimin menyampaikan ini adalah bentuk kepedulian PLN NP untuk ikut andil pada komunitas keagamaan.

"Apalagi Masjid Agung Al Falah Kyai Modji merupakan masjid yang cukup bersejarah di Sulawesi Utara," kata Muhaimin, Selasa (30/4/2024).

Djunaidi Lababa yang menerima bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini sangat berarti,dan berterimakasih kepada PLN NP UP Minahasa yang telah mau membantu menyumbang dalam pembangunan ruang pertemuan Masjid Agung Al Falah Kyai Modjo.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut