get app
inews
Aa Read Next : Erupsi Gunung Ruang 30 April 2024: 5 Kali Gempa Guguran, 141 Kali Gempa Vulkanik

PT Daya Adicipta Wisesa Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang

Sabtu, 20 April 2024 | 09:07 WIB
header img
PT Daya Adicipta Wisesa menyalurkan bantuan CSR bagi korban bencana erupsi gunung ruang (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menyalurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) bagi korban bencana erupsi gunung ruang di Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Akibat bencana erupsi yang melanda Kabupaten Kepulauan Sitaro beberapa hari itu mengakibatkan warga harus mengungsi ke daerah Tagulandang dan sekitarnya. 

Adapun bantuan CSR yang diberikan berupa masker, susu, popok bayi, obat- obatan, pakaian dalam anak dan dewasa serta kebutuhan lainnya yang diserahkan melalui Posko Bantuan Bencana Gunung Ruang Sitaro di Kantor Gubernur Sulut pada Jumat (19/4/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh Jemmy Febrianto selaku Marketing Division Head DAW dan diterima oleh  perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulut. Management DAW pun turut mendampingi  pada saat penyerahan bantuan tersebut.

Menurut Yosep Iwan Trisula, HR&GA Sub Div. Head DAW, kegiatan ini merupakan salah satu upaya tanggap darurat bencana (Emergency Response) serta implementasi dari Nilai dan Budaya Perusahaan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan nyata yang juga merupakan salah satu DNA dari Triputra Group.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Ruang dan tentu harapannya saudara – saudari kami yang daerahnya terkena bencana segera pulih dan kembali dapat beraktivitas seperti sedia kala," ujar Iwan, Sabtu (20/4/2024).

Hal senada juga diungkapkan oleh Jemmy Febrianto, dimana dia berharap Honda selalu berkontribusi dan hadir ditengah – tengah masyarakat baik dalam kondisi baik maupun ketika terdampak bencana seperti saat ini. 

"Kami ingin Honda selalu ada dan menemani masyarakat dalam segala kondisi," katanya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut