get app
inews
Aa Read Next : Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri Tembak Kepala Sendiri karena Masalah Pribadi

Polisi Selidiki Motif Dugaan Bunuh Diri Anggota Satlantas Polres Manado Brigadir RAT di Jakarta

Jum'at, 26 April 2024 | 19:05 WIB
header img
Polisi masih mendalami motif di balik dugaan bunuh diri Brigadir RAT, anggota Satlantas Polres Manado yang ditemukan tewas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.id - Polisi masih mendalami motif di balik dugaan bunuh diri Brigadir RAT, anggota Satlantas Polres Manado yang ditemukan tewas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4/2024). Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memeriksa istri dan kerabat Brigadir RAT.

"Motifnya masih didalami dengan pihak istri dan kerabatnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Kombes Ade menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab Brigadir RAT diduga melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Untuk itu, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk dengan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian dan meminta keterangan dari saksi-saksi, termasuk istri dan kerabat Brigadir RAT.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut