get app
inews
Aa Read Next : Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri Tembak Kepala Sendiri karena Masalah Pribadi

Anggota Satlantas Polres Manado Diduga Tembak Kepala Sendiri Tewas di Dalam Mobil

Jum'at, 26 April 2024 | 18:57 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT, ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4/2024). Diduga kuat Brigadir RAT melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Foto: Dok/Ist

JAKARTA, iNewsManado.id- Anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT, ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4/2024). Diduga kuat Brigadir RAT melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Saat kejadian, Brigadir RAT diketahui sedang dalam masa cuti di Jakarta. "Kebetulan dia sedang melaksanakan ijin cuti di Jakarta," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Kombes Ade menjelaskan, pihaknya masih belum bisa merinci kronologis kematian Brigadir RAT karena masih menunggu hasil pemeriksaan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. "Kami masih menunggu hasil digital forensik hasil rekaman CCTV di lokasi yang baru keluar hari ini," tuturnya.

Brigadir RAT ditemukan tewas di dalam mobil Alphard bernopol B 1544 QH di Jalan Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4/2024). Saat ditemukan, Brigadir RAT duduk di bagian kemudi dengan luka tembak di kepalanya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut