get app
inews
Aa Read Next : Beli Motor Honda Stylo 160 dan Dapatkan Voucher sebesar 500 ribu

Virtual Exhibition Honda Manado Kembali Hadir, Dapatkan Promo Motor Impian

Jum'at, 12 April 2024 | 20:55 WIB
header img
PT Daya Adicipta Wisesa Kembali Menggelar Honda Virtual Exhibition (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Honda Virtual Exhibition kembali digelar PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) yang berlangsung hingga 13 April 2024 mendatang. 

Pameran Virtual yang rutin diadakan oleh DAW ini dapat diakses dengan sangat mudah dimana masyarakat atau konsumen dapat mengunjungi link www.toranghonda-expo.com atau mengakses link yang ada di Bio instagram @toranghonda.

Honda Virtual Exhibition ini merupakan salah satu bentuk layanan dari Honda yang memberikan berbagai kemudahan dan dapat diakses menggunakan gadget dimanapun dan kapanpun. 

Tidak hanya itu, Honda memberikan berbagai penawaran dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Konsumen pun dapat memilih lokasi pembelian sesuai dengan Kota atau Kabupaten tempat mereka tinggal.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai tipe Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan berbagai booth dan pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Honda Virtual Exhibition kali ini DAW memberikan berbagai penawaran menarik seperti potongan tenor hingga 2 bulan dan potongan angsuran hingga 120 ribu. Caranya cukup dengan memasukan kode promo : FIFHONDA pada saat mengakses link Virtual Exhibition tersebut.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut