get app
inews
Aa Read Next : Peduli Tanggap Darurat Bencana, Indosat Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Indosat Berbagi 1.500 Porsi Hidangan Berbuka Puasa Untuk Warga Makassar

Minggu, 07 April 2024 | 14:44 WIB
header img
Ramadhan Menebar Senyum, Indosat Berbagi 1.500 Porsi Hidangan Berbuka Puasa Untuk Warga Makassar (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsManado.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kian menegaskan komitmennya dalam memberikan manfaat sosial bagi masyarakat. Indosat secara inklusif melibatkan karyawannya dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) melalui pilar filantropi, khususnya pada momen bulan suci Ramadhan. 

Upaya ini diwujudkan dalam gelaran program Ramadhan Menebar Senyum atau Rames. Program Rames digagas melalui pengumpulan donasi dari seluruh karyawan Indosat, melalui sebuah platform crowdfunding internal yang berhasil dikonversikan menjadi 5.700 porsi hidangan berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Hidangan berbuka tersebut dibagikan di beberapa masjid di Jakarta, Medan, Makassar, dan juga Semarang. Khusus di Makassar, program ini berlangsung di Masjid Raya Makassar. 

Dari hasil donasi karyawan, Indosat menyediakan berbagai macam menu hidangan berbuka seperti mie kering siram yang dimasak langsung oleh Chef Rama, salah satu peserta ajang pencarian bakat chef Indonesia. 

Indosat juga melibatkan sejumlah UMKM kuliner dengan hidangan khas Makassar seperti Nasu Palekko. Adapun total hidangan berbuka yang dibagikan sebanyak 1.500 porsi.

Tidak berhenti disitu, Indosat juga melibatkan Jurnalis dari Media Cetak maupun Online di Makassar bergotong royong membagikan hidangan berbuka bersama karyawan. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut