get app
inews
Aa Read Next : Indosat Perkenalkan GenSi di Workshop Tahunan Global International Telecommunications Union

Rayakan Loyalitas Pelanggan, Tri Umumkan Pemenang Utama Program Kebut Hadiah BombasTri

Minggu, 07 April 2024 | 13:38 WIB
header img
Para pemenang program Kebut Hadiah BombasTri dari Indosat ooredoo Hutchison (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Sebagai wujud apresiasi bagi para pelanggan setianya, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, telah sukses mengadakan program Kebut Hadiah BombasTri

Program undian yang diikuti oleh lebih dari 1 juta pelanggan dalam kurun waktu tiga bulan ini telah membagikan ribuan hadiah. Tri melakukan pengundian hadiah bulanan ke-tiga serta mengumumkan lima orang pemenang hadiah utama program ini.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan bahwa kebut Hadiah BombasTri merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Tri. 

"Program ini telah sukses diikuti pelanggan, dan hari ini kami juga akan menyerahkan Grand Prize Vespa Primavera kepada lima orang pemenang," kata Ritesh Kumar Singh, Minggu (7/4/2024). 

Dengan partisipasi dari para pelanggan, Ritesh Kumar Singh berharap dapat terus melanjutkan perjalanan dalam menghadirkan produk dan pengalaman terbaik. 

"Kami mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan yang telah memilih Tri sebagai brand telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan aktivitas digital mereka,” tuturnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut