get app
inews
Aa Read Next : Besok, Menteri AHY Dikabarkan Kunjungi Bolsel Cek Lokasi Pengungsi Gunung Ruang

Jelang Idul Fitri, Ini Pesan Gubernur Sulut

Rabu, 03 April 2024 | 12:47 WIB
header img
Olly Dondokambey. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Samrat 2024”, di Lapangan Presisi Mapolda Sulut, pada Rabu (3/4) pagi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, pengamanan Idul Fitri merupakan kegiatan rutin yang harus terus dilanjutkan agar tercipta situasi keamanan yang kondusif di tengah masyarakat.

“Koordinasi pimpinan daerah, TNI, Polri dan instansi terkait terhadap pengamanan Idul Fitri 1445 H antara lain melakukan operasi pasar agar harga bahan pokok terkendali menjelang Idul Fitri dan menyiapkan personel pengamanan. Ini pengamanan rutin, kita lanjutkan terus apa yang sudah pernah kita lakukan agar semua berjalan aman,” kata Olly.

Dia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

“Di Sulut ini keterlibatan dan kerja sama antar ormas keagamaan dan organisasi pemuda sangat baik. Saat ibadah Natal ormas keagamaan muslim ikut menjaga, sebaliknya saat salat Idul Fitri ormas keagamaan Kristen juga ikut menjaga. Hal ini kita tingkatkan terus agar Sulut betul-betul menjadi laboratorium kerukunan antar umat beragama,” pungkas Olly Dondokambey.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut