get app
inews
Aa Read Next : Besok, Menteri AHY Dikabarkan Kunjungi Bolsel Cek Lokasi Pengungsi Gunung Ruang

Polda Sulut Gelar Operasi Ketupat Samrat 4 hingga 16 April 2024, Ini Kata Kapolda

Rabu, 03 April 2024 | 12:43 WIB
header img
Suasana apel gelar pasukan Polda Sulut dalam persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2024, Rabu (3/4/2024). Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Kepolisian RI (Polri) didalamnya Polda Sulut akan menggelar Operasi Ketupat Samrat 2024 mulai 4 hingga 16 April 2024.

Dalam memastikan kesiapan personel maupun sarana pendukung, Polda Sulut melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Samrat 2024”, di Lapangan Presisi Mapolda Sulut, pada Rabu (3/4) pagi.

Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan mengatakan dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H ini melibatkan ratusan personel Polri.

“Khusus dari Polda Sulut melibatkan kurang lebih 644 personel pengamanan dan 200 personel Polres/ta jajaran,” jelas Irjen Pol Yudhiawan.

Lanjutnya, pengamanan akan dilakukan di tempat ibadah dan beberapa lokasi strategis lainnya, termasuk pengamanan arus mudik.

“Kita akan mengamankan masjid, tempat perbelanjaan, pelabuhan, bandara dan obyek-obyek lain yang perlu pengamanan. Diharapkan juga kerja sama seluruh stakeholder dalam pengamanan arus mudik supaya berjalan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya. Sehingga rangkaian kegiatan Idul Fitri 1445 H berjalan dengan aman,” kunci Irjen Pol Yudhiawan.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut