get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Bencana Letusan Gunung Ruang

Pertamina Pastikan Stok LPG 3 Kg di Sulut Aman Selama Ramadhan, Paskah dan Idul Fitri 1445 H

Rabu, 27 Maret 2024 | 15:49 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi telah melakukan extra dropping atau penambahan stok LPG 3 Kg (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Menindaklanjuti permintaan dari Pemerintah Daerah setempat, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi telah melakukan extra dropping atau penambahan stok LPG 3 Kg dalam rangka mengantisipasi peningkatan konsumsi selama bulan Ramadhan, Hari Paskah dan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Penambahan tersebut disebabkan terdapat peningkatan konsumsi untuk sektor UMKM dan Rumah Tangga kurang mampu yang mana memerlukan LPG 3 Kg untuk memenuhi kebutuhan dalam rangka memasuki bulan Ramadan, Hari Paskah dan persiapan menjelang Idul Fitri.

Pertamina menambah stok LPG 3 Kg sebanyak 145.560 tabung untuk Sulawesi Utara (Sulut). Penambahan stok LPG 3 Kg tersebar di 4 Kota dan 8 Kabupaten di Sulut.  Dengan adanya penambahan ini, pasokan kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah tersebut dapat terpenuhi. 

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Fahrougi Andriani Sumampouw mengungkapkan bahwa terdapat kebutuhan masyarakat yang meningkat untuk wilayah tersebut.

“Sebelumnya Pemerintah Daerah setempat telah bersurat dan kami tindak lanjuti dan hasil koordinasinya disepakati akan dilakukan extra dropping dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan, Hari Paskah dan Idul Fitri ini,” ungkap Fahrougi, Rabu (27/3/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut