get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Layanan Terbaik, DAW Gelar Kontes Layanan Honda Sales Force Championship 2024

Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160 Hadir di Ternate

Senin, 25 Maret 2024 | 03:13 WIB
header img
DAW memperkenalkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 di Ternate (Foto: Istimewa)

TERNATE, iNewsManado.id - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda & Sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara memperkenalkan New Honda Stylo 160 di Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (23/3/2024).

Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal Februari yang lalu, kini DAW memperkenalkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 dengan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya kepada masyarakat di Maluku Utara.

Launching New Honda Stylo 160 mengambil tempat disalah satu Food Court Pelabuhan Semut Kota Ternate. Acara tersebut dikemas oleh DAW dengan berbagai macam aktivitas seperti penampilan akustik band, Talkshow, Standup Comedy Show, Bagi –bagi takjil dan buka puasa Bersama.

DAW juga memberikan program khusus untuk pembelian New Honda Stylo 160 berupa potongan angsuran hingga 100 ribu dan Voucher apparel & accessories sebesar 500 ribu rupiah. 

Tidak hanya itu, DAW juga memberikan diskon mulai dari 100 ribuan untuk service lengkap + busi, service CVT+ MPX 2, Ganti Oli + Safety Check dan Gratis Layanan Cek Rangka. Dapatkan juga diskon 10% Jasa Servis bagi konsumen downloader Daya Auto serta cashback 20 ribu bagi pengguna Astrapay.

Bagi pengunjung maupun masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan New Honda Stylo 160, DAW menyediakan booth khusus riding test.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut