get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Buka Puasa Bersama di Festival Kuliner Ramadhan Kawasan Megamas Manado

Kunker ke Polres Minahasa, Kapolda Berikan Arahan Terkait Pelaksanaan Tugas Pokok Polri

Jum'at, 22 Maret 2024 | 02:01 WIB
header img
Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan saat memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas pokok Polri di Polres Minahasa (Foto: Istimewa)

MINAHASA, iNewsManado.id - Dalam kunjungan kerjanya hari ke empat ke Satuan Kewilayahan, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan dihadapan personel Polres Minahasa dan jajaran memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Sulut dan juga memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas pokok Polri.

"Jangan meremehkan pangkat dan jabatan yang sedang diemban saat ini, dimanapun bertugas laksanakan dengan baik dengan menjunjung tinggi hierarki dan disiplin. Hindari perbuatan yang dapat merugikan Polri apalagi sampai menyakiti masyarakat," ujar Kapolda membuka arahannya, Kamis (21/3/2024).

Jenderal Bintang dua itu juga berharap personel terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan berhenti berbuat baik, lakukan tanpa pamrih dan rajin bersedekah 

"Kalau anda berbuat baik rejeki mendekat dan bahaya menjauh dan sebaliknya," ujar mantan Staf Ahli Bidang Sosial Politik Kapolri itu.

Mantan Direktur Koordinasi dan Supervisi II KPK itu juga mengimbau kepada Polres Minahasa dan jajaran untuk terus bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam pelaksanaan tugas.

"Terus kembangkan inovasi dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan stakeholder lainnya. Tugas Kepolisian untuk menyelesaikan masalah dan jangan menambah masalah," kata Kapolda. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut