get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Layanan Terbaik, DAW Gelar Kontes Layanan Honda Sales Force Championship 2024

Mengalami Kendala Pada Motor Saat di Jalan? Honda Care Solusinya

Selasa, 19 Maret 2024 | 17:23 WIB
header img
Honda Care , salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id  –  Jika anda mengalami motor anda mengalami kendala saat  di jalan ataupun di rumah dan membutuhkan layanan darurat, tidak perlu khawatir,  anda bisa langsung menghubungi call center 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda Care.

Honda Care merupakan upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen pengguna Sepeda Motor Honda yang dilakukan oleh PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringannya yang terus berinovasi dalam memberikan kemudahan. 

Salah satunya dengan menyediakan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) bagi masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. 

Honda Care adalah salah satu layanan yang diberikan untuk memaksimalkan pelayanan after sales untuk konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun di rumah. 

Layanan Honda Care ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda.  Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call center 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda Care. 

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan. 

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi cepat dan tepat saat konsumen membutuhkan layanan darurat pada sepeda motornya ketika mereka dijalan dengan tetap mengutamakan kualitas servis yang terbaik," tutur Alexander Abimanto, Selasa (19/3/2024). 

Konsumen pun tak perlu kuatir karena para mekanik yang bertugas melayani layanan Honda Care sudah  dibekali dengan keterampilan dan peralatan yang memadai.

"Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore," pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut