get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Layanan Terbaik, DAW Gelar Kontes Layanan Honda Sales Force Championship 2024

Motor Honda Kesayanganmu Bermasalah Saat di Jalan Raya, Honda Care Solusinya

Kamis, 14 Desember 2023 | 10:46 WIB
header img
Honda care, pelayanan after sales untuk konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan atau pun di rumah (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai Main dealer sepeda motor honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara (Sulutgomalut) terus berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen pengguna Sepeda Motor Honda.

DAW bersama jaringannya terus berinovasi dalam memberikan kemudahan, salah satunya dengan menyediakan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) bagi masyarakat di Sulutgomalut. 

Honda Care merupakan salah satu layanan yang diberikan untuk memaksimalkan pelayanan after sales untuk konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan atau pun di rumah. Layanan Honda Care ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda.

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual dari Honda untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen pengguna sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan. 

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi cepat dan tepat saat konsumen membutuhkan layanan darurat pada sepeda motornya ketika mereka dijalan dengan tetap mengutamakan kualitas servis yang terbaik. Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai," tutur Alexander, Kamis (14/12/2023).

Konsumen pun tak perlu kuatir karena para mekanik yang bertugas melayani layanan Honda Care sudah  dibekali dengan keterampilan dan tools atau peralatan yang memadai.

Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda Care. Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut