get app
inews
Aa Read Next : Bekerjasama Dengan Pemkab Minut, Alfamart Gelar Kurasi UMKM

Alfamart Bagikan 35.000 Paket Buka Puasa Untuk Duafa, Hasan: Alhamdulillah Semoga Berkah

Kamis, 14 Maret 2024 | 23:26 WIB
header img
Alfamart Alfagift kembali membagikan 35.000 paket buka puasa gratis untuk duafa (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsmanado.id - Hasan (52) salah seorang penerima menu berbuka puasa dari Alfamart Alfagift mengaku sangat terbantu dengan adanya pembagian makanan tersebut. Pria  paruh baya tersebut bersyukur mendapatkan makanan tersebut, apalagi menu di dalamnya juga lengkap

"Alhamdulillah, semoga berkah. Terima kasih Alfamart, semoga amal ibadah di terimaNya," kata Hasan, Kamis (14/3/2024).

Di bulan Ramadhan kali ini, Alfamart Alfagift kembali membagikan paket buka puasa gratis untuk duafa. Total lebih dari 35.000 paket buka puasa akan dibagikan selama bulan puasa. 

Didukung oleh Bebelac, Heinz ABC, Bank Aladin Syariah dan Aqua, Warteg GratisBerbagi Kebaikan’ yang dilaksanakan tersebar di 34 kota/ kabupaten di Indonesia, bertujuan memberikan duafa makan berbuka puasa yang sehat dan higienis. 

Corporate Communications GM Alfamart Rani Wijaya mengungkapkan Warteg Gratis ‘Berbagi Kebaikan’ ini adalah tahun keempat berjalan sejak 2021 lalu terus konsisten membagikan paket buka puasa bagi para duafa. 

"Jika ditotal sejak tahun 2021 mulai berjalannya perogram ini hingga sekarang, tidak kurang dari 100.000 paket buka puasa dibagikan," ujar Rani Wijaya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut