get app
inews
Aa Read Next : Alfamart Bagikan 35.000 Paket Buka Puasa Untuk Duafa, Hasan: Alhamdulillah Semoga Berkah

Wujud Apresiasi Kepada Konsumen, Alfamart Gelar Fun Cooking

Minggu, 05 Maret 2023 | 11:36 WIB
header img
Fun Cooking bersama Alfamart yang digelar di Manado berlangsung meriah (Foto : Subhan Sabu)

MANADO, iNewsManado.com - Meriah, itulah yang menggambarkan event Fun Cooking bersama Alfamart yang bertempat di Kawasan Megamas, Manado sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen setianya.

Sebanyak 150 pasang peserta atau 300 orang mengikuti lomba masak yang diinisiasi oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) ini. Para peserta berasal dari Manado dan sekitarnya didominasi perempuan, meski tak sedikit juga kaum Adam yang ikut serta.

Fun Cooking tersebut menghadirkan Ketua Indonesian Chef Association (ICA) Sulawesi Utara, Chef Jeanli Wangke Menu Ayam Bumbu Rujak yang dimasak Chef Jeanli jadi patokan. 

Ratusan peserta diminta memasak menu yang sama dalam 30 menit. Peserta lomba dimanjakan karena semua bahan masakan sudah disediakan Alfamart, termasuk kompor dan pan yang disediakan khusus dari Mori Home. Peserta memasak menggunakan pan dengan desain elegan dan tidak lengket ini. 

GM Marketing Alfamart, Yosia Andika Pakiding mengatakan bahwa fun cooking ini digelar sebagai wujud apresiasi kepada konsumen. 

"Kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya konsumen setia kami," ujarnya, Minggu (5/3/2023).

Manado dipilih sebagai lokasi fun cooking karena masyarakatnya sangat antusias.Sebagian besar orang suka masak, menu-menu dari Manado juga cukup terkenal.

Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan mengapresiasi Alfamart yang menggelar kegiatan positif tersebut. 

"Ini menjadi wadah ibu-ibu dan bapak-bapak maupun anak muda yang hobi masak. Kreatif, semoga bisa kita gelar di waktu yang akan datang," kata Irene. 

Sementara Fredy (74), peserta tertua dalam event tersebut mengaku bangga bisa ikut Fun Cooking bersama Alfamart. Hobinya memasak bisa diuji dalam event itu. 

"Bukan cari juaranya tapi kita bisa mengukur kemampuan dan mengekspresikan hobi kita," kata warga Citraland yang datang bersama sang istri itu

Fun Cooking bersama Alfamart ini berlangsung meriah. Gaya atraktif humoris MC Didi Roa menjadi daya tarik tersendiri. Acara semakin meriah, berkat kehadiran Content Creator Om Buds serta penampilan dari Bassgilano.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut